Tuesday, December 9, 2014

THE GAMBUT SAGA : Berakin Dong



The Gambut Saga : Berakin Dong.

Monica Dan Udin telah melangkah kejenjang pernikahan. Sendi Gambut walau tak terima dia tetap datang kerumah Sang Komandan Udin Gambut untuk memberi selamat dan juga dia sempat marah karena tahu Monica akan berbulan madu. Sendi Gambut dihentikan oleh teman-teman Lele-nya. Monica berbulan Madu di Pulau Hawaii. Pulau itu hadiah dari Katya Lischina saat ulang tahun penikahan untuk Minho. Monica sebenarnya senang karena telah menikahi Pria Pujaan hati nya yang sejak dulu Di Incar. Tapi tak disangka Monica hamil anak Secara Sehat, hal ini membuat Udin Senang karena tahu janin itu akan Sehat Monica dengan perlahan. Janin itu tumbuh dengan cepat dalam beberapa minggu. Semula Udin Gambut menyuruh Monica agar mempertahankannya tapi Monica Nurut saja Sama perintah Suami nya Udin Gambut. Sabina Altyn satu-satu orang yang mengerti Monica dan janin karena dari dulu Sabina ingin seorang bayi tapi karena Dia dan Parji adalah Vampir, mereka tidak bisa mempunyai seorang bayi.

Sendi Gambut mengetahui hal ini dan lagi-lagi dia marah pada Udin Gambut dan Mematok Dengan FATHOK THE SNAKE karena membuat Monica terbunuh. Hal ini juga diketahui oleh suku Gambut. Mereka mengira bahwa janin Monica akan membunuh suku mereka suatu saat nanti. Oleh karena itu Sendi Gambut mencoba membunuh janin itu tapi tak berhasil Akhirnya Sendi Gambut Memanggil Dora The Explorer agar bisa berhasil tapi nyatanya Tidak berhasil juga.

Setelah beberapa minggu perut Monica menjadi sangat besar tapi ketika Monica mengelus perut nya tetap saja kurus.  Aneh Bukan?  Ini Asli Bukan Sulapan Seperti Pak Tarno. Udin Gambut Datang tapi ketika Datang Perut Dia Mules Karena kebanyakan Ngenyimeng Akhirnya Udin Gambut Pamit Ke WC Untuk Berak..

Ketika Udin Gambut Berak Sebelumnya Udin Menggunakan Jurus ASD ASSASIN Untuk Berubah Menjadi Transparan... Dan pada Saat Itu Udin Mendengar Orang Berteriak Ramai sambil berkata “ Hajar Geng Gambut HAJAR!! Kita Bunuh Dia Satu Persatu !! “  ternyata ketika di lihat pakai Kuku Jari ternyata yang berteriak itu Adalah Geng Campuran yang terdiri dari Geng GGS + Geng Manusia Harimau + 7 Manusia Harimau yang dari dulu adalah musuh bebuyutan si Udin Gambut sebelumnya saya di sini memperkenalkan Ketua Geng Campuran Sebenarnya adalah Rudi Kawilarang ketika Rudi Kawilarang Meninggal Karena Tersandung Semut Kini ketua Geng Campuran Adalah Aliando Syarief yang berasal Dari Geng GGS.

Ketika Udin Gambut Selesai BERAK Udin Gambut kini balik ke tempat semula dia mau melihat banyinya Imut Imut Apa Tidak... Ternyata.... Bayi Dari Pasangan Monica Dan Udin Gambut Imut Imut Coeg..

Keesokan Harinya Udin Gambut Bersama Monica dan disertai Bayinya jalan jalan CFD dan di tempat tersebut Udin Gambut Meminta izin kepada Monica untuk berbicara sebentar dengan orang yang ada di depan tersebut Ternyata Udin Gambut berbicara dengan Haikal Yang terkenal dengan Raja SODOMI  yang dulu jadi bulan bulanan EMON. Setelah Udin Gambut selesai mengobrol Akhirnya Udin Gambut Kembali Ke Monica belum sampai 0,1 Detik Monica memberi kode kepada Udin Gambut untuk membelikan Es Kesayangan yang berasal dari Desa Gambut yaitu ES CINCONG bukan ES CINCAU ya coeg.
Setelah membelikan Monica ES CINCONG... Udin Gambut bertemu dengan Geng Campuran Kemudian Udin Gambut menyuruh Monica Pulang bersama bayi nya karena Ada Duel Besar besaran Tepat monica pulang dan tidak ada jejak lagi Kini Geng Campuran Mengajak Tawuran dengan Geng Gambut yaitu Adu Berak Kemudian dilanjutkan dengan Adu Tawuran Dengan Tangan Udin Gambut Pun bersedia Menerima  Tawaran Dari Geng Campuran sebelum Tawuran di selenggarakan Geng Campuran meminta bantuan kepada doraEMON untuk kembali pada tahun 2015 dan Jadwal acaranya sudah di susun secara rapi coeg yang di selenggarakan pada:
Hari                : Kamis
Tanggal          : 1 Januari 2015
Jam                 : 14:00
Tempat          : SMA Suzuran

Beberapa Minggu Kemudian Tepat Sekarang pada Tanggal 1 Januari 2015 Udin Gambut bersama Geng Gambut menghadiri acara di SMA Suzuran dengan tema Acara Adu Berak Dan Adu Tawuran dengan Tangan. Tepat pada Jam 14:00 Acara Adu berak pun dimulai semua peserta Adu berak duduk di WC sebelumnya Udin Gambut Sudah Menyiapkan ancang ancang yaitu mengeluarkan Cheat Yang dibuat dari Desa Gambut agar beraknya Lancar. 

Akhirnya tepat pada jam 14:30 Acara adu Berak pun berakhir dan pemenang lomba adu berak adalah GENG GAMBUT selanjutnya di lanjutkan dengan adu tawuran....


Apakah Anggota Geng Gambut berubah Wujud Atau Tidak Apakah Selanjutnya Geng Campuran apakah berubah wujud menjadi Harimau/Singa/Serigala/Anjing?

Tonton/Beli Film Berakin Dong Selambat lambatnya juga



No comments:

Post a Comment