Sunday, November 2, 2014

HERO From Gambut


Adegan pertama film Hero From Gambut ini, Sendi Gambut seorang pemimpin sekolah Ninja yang masih menantang juniornya bernama Sendi  seorang murid kelas SMK di sekolah Pernyimengan
Cerita film Hero From Gambut ini mengisahkan antara dua sekolah yaitu sekolah Pernyimengan dan sekolah Tadika Mesra yang saling berseteru sejak dahulu, sedari kepemimpinan Sendi Gambut pemimpin dari sekolah Pernyimengan dan Mail pemimpin dari sekolah Tadika Mesra.
Setelah dua tahun berlalu Sendi Gambut mendekam di penjara , kini ia menghirup udara bebas. Kejadian dua tahun lalu saat sekolah Pernyimengan dan sekolah Tadika Mesra berperang, Sendi Gambut Mematok Mail Secara Tragis Di Kepala. Lalu Mail merintih kesakitan karena KLIMAKS, dan Mail tewas di tempat kejadian.
Karena pemimpin dari sekolah Tadika Mesra tewas, lalu di bentuklah kembali kepemimpinan sekolah Tadika Mesra dengan pemimpin yang baru bernama Upin

Sendi Gambut di bebaskan setelah mendekam di penjara selama dua tahun gara gara Mencuri Gorengan , setelah keluar penjara Sendi Gambut berniat untuk berkunjung ke makam Mail untuk meminta maaf, karena dia merasa bersalah. Tetapi di sekeliling pemakaman, banyak sekali gerombolan dari sekolah Tadika Mesra yang berkerumun mengitari Sendi Gambut, karena niat mereka ingin balas dendam kepada Sendi Gambut. Tak pikir panjang karena Sendi Gambut merasa terancam, ia pun bergegas untuk berlari. Lalu segerombolan anak sekolah Tadika Mesra pun mengejar Sendi Gambut.
Di pinggiran jalan, ada segerombolan kelompok Selili dari sekolah Pernyimengan. Mereka sedang bersantai. Lalu Sendi Gambut berlari ke arah anak sekolah Pernyimengan, Seraya ingin meminta perlindungan dari mereka. Sontak, Sendi Gambut jatuh di dekat kelompok Selili yang sedang bersantai.
Boz Selili sebagai ketua kelompoknya, menghampiri Sendi Gambut lalu memberikan sebuah Ganja untuk bersantai Karena Kecapekan berlari. Kemudian gerombolan anak sekolah Tadika Mesra meminta kepada Boz Selili untuk menyerahkan Sendi Gambut kepada mereka. Terjadi perdebatan mulut antara kelompok Boz Selili dan segerombolan anak dari sekolah Tadika Mesra.
Tak lama kemudian, datanglah kelompok Udin Gambut selaku pemimpin dari sekolah Pernyimengan. Karena merasa di ejek oleh anak sekolah Tadika Mesra, Udin Gambut Menyabet salah seorang anak sekolah Tadika Mesra Yaitu EHSAN yang mengejeknya, bahwa dialah pemimpin sekolah Pernyimengan yang sebenarnya.
....
Sebelumnya antara sekolah Pernyimengan dan sekolah Tadika Mesra sudah ada perjanjian, bahwa antar kedua belah pihak tidak boleh ada yang saling serang, karena sudah banyak korban yang berjatuhan.
Karena Udin Gambut memukul salah satu dari anggota sekolah Tadika Mesra. perjanjian yang sebelumnya dibuat sejak dahulu, kini hilang sudah. Kini dimulailah kembali peperangan antar sekolah Pernyimengan dan sekolah Tadika Mesra
 ..... 

Upin Dari Pemimpin Geng Sekolah Tadika Mesra membicarakan tentang balas dendam kepada Udin Gambut, karena telah merusak perjanjian.  Lalu muncul RELGAN seorang anak dari sekolah Pernyimengan, tetapi RELGAN  ingin bergabung bersama sekolah Tadika Mesra, karena RELGAN benci dengan sekolah Pernyimengan.
Udin Gambut, Boz Selili, Rokhim Uchiha di tempat kelompok Boz Selili juga membicarakan tentang sekolah Tadika Mesra, UPS dan kelompok Boz selili terlibat dalam peperangan melawan sekolah Housen. Tetapi Udin terlalu meremehkan sekolah Tadika Mesra. Sekolah Tadika Mesra adalah sekolah yang sangat kuat, karena di latih untuk belajar ABCD

Keesokan harinya kelompok UPS berkumpul untuk persiapan pertempuran melawan sekolah Tadika Mesra, tetapi yang berkumpul tidak lebih dari setengah pasukannya. Yang berkumpul hanya sedikit. Lalu Udin Memutuskan untuk pergi, dan Udin membubarkan kelompok UPS dengan begitu saja. Udin pergi begitu saja. Udin dengan sendirinya pergi ke sekolah Tadika Mesra, untuk menyerang Tadika Mesra. Cuma Udin sendiri yang pergi ke sekolah Tadika Mesra..

No comments:

Post a Comment