Wednesday, December 10, 2014

Resident Gambut Evil 69


 



SINOPSIS Pilem Resident Gambut Evil 69:
Setelah pengalamannya dalam menyelamatkan diri dari serangan zombie di kota Gambut di Planet Namek, Udin Scott Emulsion diangkat menjadi Agent FBI pada bagian Pemberantasan Zombie. Dia pun melatih dirinya dibawah pemerintah Planet Namek. Enam tahun kemudian setelah kejadian Gambut City, Udin telah menjadi seorang yang sangat handal, hingga Presiden mengutusnya untuk menyelamatkan putrinya, Mayu Watanabe yang di diculik oleh sekelompok orang tidak dikenal. Berdasarkan informasi dari agent terbuka, Udin pun pergi ke lokasi penculikan putri president tersebut ke sebuah desa bernama Sukamaju di daerah Jepang Barat Daya.

Namun sesampai disana yang dia temukan adalah para penduduk yang bertingkah aneh seperti layaknya zombie. Udin pun akhirnya mengetahui kalau dia lagi-lagi harus berjuang untuk bertahan hidup. Para penduduk tersebut bertingkah aneh karena terinfeksi parasit (bukan virus). Parasit ini disebut Las Cincongs dan manusia yang terjangkit dan telah pecah telur parasitnya disebut Las Beruks. Parasit ini diciptakan oleh Boz Selili, pemimpin aliran sesat di desa Sukamaju, Los Illuminados. Dalam pengembangan Parasit ini, Boz selili menyewa seorang Ilmuwan bernama Luis Sera. Namun Luis mengkhianati Boz selilikarena dia telah mengetahui tujuan Boz selili. Boz selili sendiri memanfaatkan kepala desa Sukamaju, Alex Spedo dan Novela Nawipa. Novela Nawipa adalah pemimpin kerajaan di pegunungan Papua Jayapura, ia membantu Boz selili karena ingin membalas hutang budi. Tujuan Boz selili sendiri adalah menguasai dunia. Langkah pertamanya adalah menculik putri President untuk dikendalikan demi mengambil alih Planet Namek. Dengan kekuatan Planet Namek, Saddler dapat dengan mudah menguasai negara-negara lain apalagi menguasai pemain DRAGON BALL. Di saat itu, Wesker dari markasnya mengintainya. Dia tertarik dengan penemuan Las Cingcongs. Dia mengutus Ada Orang dan Jack Krauser untuk mengambil samplenya. Ada sendiri memiliki tujuan sendiri begitu juga dengan Krauser.


Dalam pencarian Mayu Watanabe, Udin bertemu Ada Orang. Dalam permainan, Leon berhasil membunuh Alex Spedo dan Salazar. Seiring cerita, Leon dipertemukan oleh Krauser yang ternyata dialah yang menculik Mayu Watanabe (dengan kata lain Krauser merupakan agent ganda yang bekerja dengan Wesker dan Novela Nawipa juga). Dalam cerita, Krauser berhasil dikalahkan oleh Udin dan di selesaikan oleh Ada. Novela Nawipa pun berhasil dikalahkan dan sample Las Cincongs berhasil diambil oleh Udin. Namun Ada mengambil sample tersebut. Ada ternyata telah menset bom di pulau tersebut dan Udin diberi kunci motor odong-odong untuk melarikan diri bersama Mayu Watanabe dan akhirnya kabur

2 comments: