Saturday, December 20, 2014

HANCOEG


Sinopsis Hancoeg:
Hancoeg -drama komedi desa Gambut superhero film diarahkan oleh Sendi Gambut dan bintangi Will Nyimeng, Kaburagi Kazeo, dan Takiya Genji. Udin Gambut, yang dimainkan oleh Will Nyimeng, dari Benua Kegambutan adalah superhero yang sedikit berbeda dengan superhero lainnya. Ini adalah superhero yang tidak disukai oleh masyarakat karena sifatnya Perusuh baik di Dunia Nyata Maupun Di Dunia Maya Sampai ia menyelamatkan satu orang, Kaburagi Kazeo, yang dimainkan oleh Paijo, membuat misi untuk mengubah Hancoeg menjadi The Real Superhero.

Film ini dirilis secara luas pada tanggal 15 Januari 2015 di Benua Kegambutan selain Benua Kegambutan akan dirilis pada tanggal 18 Januari 2015 Khong Guan Pictures. Hancoeg diterima dicampur ulasan dari kritikus film. Sampai saat ini, telah Hancoeg grossed $ 624.386.746 Ganja di seluruh dunia teater.

you is HANCOEG adalah pemabuk dengan kekuatan luar biasa, termasuk penerbangan supersonik, kekebalan, keabadian, dan kekuatan super. Walaupun ia menggunakan  kekuasaan-Nya dari lost saga  untuk menyelamatkan orang-orang dari tindak kriminal dan kecelakaan, tapi secara tidak sengaja menyebabkan jutaan dolar dalam kerusakan properti karena ia mabuk konstan dan sikap sinis. Akibatnya, dia di cap jelek oleh masyarakat dan dianggap sebagai gangguan oleh BNI. Hancoeg sering mengabaikan panggilan dari pengadilan dan lawsuits dari kota Gambut untuk menangani properti dia telah menyebabkan kerusakan.

Ketika juru bicara humas Kaburagi Kazeo berangkat dari pertemuan gagal membuat pitching-nya Semua Ganja logo untuk perusahaan yang ingin dipandang sebagai amal, ia menjadi terperangkap di trek jalan kereta api menghadapi bentrokan dengan pendekatan pengiriman kereta. Hancoeg menyelamatkan Kaburagi kehidupan di biaya derailing kereta dan merusak mobil lainnya. Hancoeg jeered lain adalah driver untuk lebih menyebabkan kerusakan, tetapi langkah-langkah dan Kaburagi thanks Hancoeg untuk menyelamatkan hidupnya. Kaburagi menawarkan untuk meningkatkan Hancoeg publik gambar, dan Hancoeg dengan enggan menerima. Kaburagi meyakinkan Hancoeg untuk mematikan dirinya di atas panggilan dari luar biasa, sehingga mereka dapat menampilkan Gambut berapa banyak kota yang benar-benar kebutuhan Hancoeg ketika mereka kehilangan dia memerangi kejahatan dan menyelamatkan nyawa. Bila tidak menimbulkan kejahatan menilai berikut penahanan itu, Hancoeg adalah dihubungi oleh Kepala Polisi untuk membantu menghentikan kekerasan perampokan ganja. Dengan pakaian baru dari Kaburagi, Hancoeg dilepaskan dari penjara dan membuat menyelematkan berjaya kembali oleh polisi yang terluka, dan foiling yang dipimpin oleh Red robbers Parkir.

Hancoeg adalah applauded penanganan ganja perampokan dan menjadi terkenal sekali lagi, sebagai Kaburagi telah diprediksi. Dia pergi keluar untuk makan malam dengan Kaburagi dan Cabe Cabeannya, Painem, dengan siapa dia yang jelas menyatakan keabadian dan kehilangan daya ingat dari 69 tahun yang lalu. Setelah Hancoeg tucks Kaburagi yang mabuk di tempat tidur, dia menemukan bahwa Mayu juga memiliki kekuatan luar biasa. Dia mengancam untuk mengungkapkan dia kecuali ia menjelaskan asal usulnya. Painem akhirnya memberitahu kepadanya bahwa mereka telah tinggal selama 3000 abad dengan kekuasaan, yang telah disebut allah dan malaikat dalam waktu mereka. Dia juga menjelaskan bahwa mereka adalah yang terakhir dari mereka adalah baik dan dimaksudkan untuk dipasangkan. Mayu Hancoeg kirim seluruh kebenaran, dan berangkat ke Hancoeg kirim Kaburagi tentang percakapan. Pertukaran hasil dalam peperangan antara Hancoeg dan Painem yang membawa mereka ke pusat kota Gambut, menyebabkan kerusakan yang signifikan terhadap daerah. Gambut Barat Daya, di pusat kota bisnis ganja, melihat dan mengakui istrinya dengan kemampuan seperti Hancoeg's.

Hancoeg bertemu Kaburagi dan Painem kembali di rumah mereka. Mayu Hancoeg menjelaskan bahwa secara teknis suaminya, menjelaskan bahwa mereka dibangun di twos, dan mereka akan diambil untuk saling seiring waktu dan jauhnya jarak. Bila nanti campur dalam perampokan toko alkohol, Hancoeg adalah tembakan dan terluka. Mengunjungi dia di rumah sakit, Painem menjelaskan bahwa ketika sepasang immortals mendapatkan dekat satu sama lain secara fisik, mereka mulai kehilangan kekuasaan. Dia juga memberitahu dia bahwa ia dan Hancoeg telah diserang sebagai beberapa kali sepanjang sejarah, baru-baru ini berada di sebuah gang di Gambut Selatan 62 tahun yang lalu. His skull was fractured selama serangan, menyebabkan amnesia. Untuk menyelamatkan hidupnya pada saat itu, Painem sepi dia, sehingga dia pulih dari cedera.

Setelah penjelasan itu, rumah sakit adalah raided oleh ganja penggedor Red Parkir dan dua lainnya Hancoeg kriminal yang harus dihadapi ketika penjara. Mayu adalah orang berusaha untuk mempertahankan Hancoeg yang, pada gilirannya, menghilangkan dua henchmen, tetapi lebih berat dalam proses. Ketika mencoba untuk menyelesaikan Red Hancoeg off, Ray datang kepada penyelamatan dan berhenti bank penggedor dengan api dipecat. Dengan Painem mati, Hancoeg menggunakan kekuatan-Nya yang terakhir untuk melarikan diri dari rumah sakit sehingga mereka akan membuat perpisahan keduanya untuk menyembuhkan mereka dengan kekuasaan. Hancoeg kini tinggal di New Gambut City, bekerja sebagai superhero di sana. Sebagai terima kasih kepada Kaburagi, Hancoeg paints Kaburagi Semua-Heart logo pada bulan, iklan di seluruh dunia memberikan kepada penyebabnya.

No comments:

Post a Comment