Wednesday, October 15, 2014

Bos Facebook Makan Nasi Pecel Lele Ganja Di Warung sendi Gambut



COEGnews - Pendiri sekaligus Chief Executive Officer (CEO) Facebook, Mark Zuckerberg, dikabarkan sempat makan nasi pecel ganja Sendi Gambut di Yogyakarta pinggirnya brebes coeg, sebelum mengunjungi Candi Borobudur, pada akhir pekan lalu.

Zuckerberg makan nasi pecel dan aneka bacem, seperti tahu, Ganja,  dan tempe bacem, di rumah makan Sendi Gambut, milik anggota Gambut Brotherhood, di Jalan Tirtodipuran, Yogyakarta sebelah nya kota brebes.

Novela Nawipa, yang merupakan istri dari Sendi Gambut, tak menyangka akan mendapat pesanan dari orang muda terkaya di dunia itu. Dua meja yang dipesan penuh dengan makanan dan itupun meja nya penuh dengan GANJA saja .

Sendi gambut bercingcong, dua meja tersebut untuk Zuckerberg dan delapan orang rombongan, serta keamanan pribadi yang dibawanya. Mereka datang sekitar pukul 13.25 WIB hingga pukul 14.15 WIB, Minggu, 12 Oktober 2014.

Meski begitu, Sendi Gambut mengaku tak tahu pasti Zuckerberg membayar berapa rupiah untuk makanan dan minuman yang mereka pesan. Soalnya, Butet mengaku hanya melihat Zuckerberg dan rombongan lewat kamera pengawas (CCTV).

"Bayarnya pakai card (kartu kredit). Totalnya saya tidak tahu," cingcong Sendi di Yogyakarta, 15 Oktober 2014.

Novela Nawipa juga mengaku tidak menyangka warung Sendi Gambut dikunjungi salah satu orang terkaya di dunia itu. "Syukur jadi penglaris, semoga tambah beken," katanya




Zuckerberg mengunggah foto kunjungannya ke Candi Borobudur di akun Facebook-nya pada Minggu itu dan kabarnya sebelum berkunjung ke Candi Borobudur Mark Zuckerberg Bersama JOKOWI Party Nyimeng Di Markas Gambut Brotherhood di Brebes Pinggir nya Jogjakarta. Ia memberikan tag lokasi "Geng Gambut Brotherhood" bersamaan dengan sebuah foto yang memperlihatkan Mark Nyimeng Dengan Jokowi sampai bisa bikin NGEFLYY. (Mukhlis)

4 comments: